Kaur, Swara Bengkulu- Masyarakat Kaur kecewa karena Kartu sim ponselnya tidak bisa lagi menerima panggilan masuk dan pangilan keluar padahal sudah diregistrasi ulang.

Hari ini (19/4) Warga Kaur  Razi datang ke Kantor Kominfo Kaur untuk menayakan hal tersebut dan meminta tolong kalau bisa diregistrasi ulang lagi

dari pihak kominfo Kaur mencoba meregistrasi ulang melalui online dan Hp jadul tapi hal yang sama terjadi saat diregistrasi ulang pesan tersebut tidak bisa terkirim.

Kemarin sudah diregistrasi oleh orang grapari keliling yang ada dikabupaten kaur ini namun itu cuma bertahan semalam saja dan hari ini ponsel saya tidak bisa lagi melakukan panggilan keluar dan menerima pangilan masuk. Padahal Nomor ponsel saya ini sudah lama sekali kurang lebih 6 tahun, hari ini saya hubungi lagi orang grapari namun nomornya tidak bisa dihubungi kalau begini saya atas nama pribadi sangat kecewa atas pelayanan dari telkomsel yang tidak konsisten, kata Rozi.

Ponsel saya ini sangat membantu sekali dalam pekerjaanku, ini saja saya kawatir kalau ada tugas dari atasan yang sifatnya mendadak dan mereka tidak bisa menghubungi saya dan saya berharap sekali nomor ponsel ini bisa aktif kembali, keluh Rozi. (Zahri/SB)