Kepahiang, Swara Bengkulu – Pemerintah Provinsi Bengkulu Peninjauan Progress Pembangunan Gapura Perbatasan di Desa Muara Langkap Kec.Bermani Hilir Kab.Kepahiang, Selasa 28/02/2020

Pembangunan Gapura Perbatasan Desa Muara Langkap Kecamatan Bermani Hilir salah satunya pembangunan Gapura masuk ke Kota Kepahiang, Gubernur Bengkulu Rohidin Marsyah melakukan penijauan langsung melihat progress pembangunan Gapura tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Bengkulu langsung berdiskusi dan menanyakan hambatan-hambatan pembangunan Gapura Perbatasan bersama Kepala DPUPR Provinsi Bengkulu dan pihak kontraktor. 

Rohidin juga menyampaikan masukannya agar pihak dari kontraktor benar-benar mengawasi pembangunan gapura perbatasan dan beliau menyampaikan bahwa pihaknya sangat menghargai bagaimanapun upaya pengerjaan dari Kontraktor, untuk itu dirinya sangat menghindari pem-black list-an perusahaan kontraktor sebagai upaya penghargaan. 

“Apa kendala dari pengerjaannya, kalau saya boleh saran ini pihak kontraktor betul-betul awasi pembangunan ini agar cepat rampung, kalau bisa bermalam disini pihak kontraktor ini biar tahu kendala dan keluhan pekerja.

Apapun upaya dari kontraktor kami sangat menghargai kerjanya, kami sangat menghindari pemblack list-an perusahaan kontraktor, ini merupakan upaya kita untuk memberi penghargaan,” tuturnya

Saat berdiskusi bersama pihak kontraktor. Rohidin juga meminta kepada pihak kontraktor menambah pekerja agar pengerjaan bisa rampung cepat. Selain itu Gapura Perbatasan yang memasuki tahap finalisasi pembangunan yakni di Kabupaten Kaur, Bengkulu Selatan, dan Mukomuko. (Ameng/SB)