Tubei, Swara Bengkulu – Perhelatan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak yang bakal digelar desember tahun ini mulai semakin jelas para bakal calon yang siap maju sebagai kandidat kepala daerah. Di Kabupaten Lebong, setelah beberapa waktu yang lalu Komisi Pemilihan Umum Daerah(KPUD) menetapkan syarat dukungan bakal calon perseorangan  memenuhi syarat, kali ini satu lagi pasangan bakal calon yang diusung oleh partai politik menyatakan telah siap dengan surat keputusan (SK) dari masing-masing  Dewan Pimpinan Pusat(DPP) mereka.

Pasangan bakal calon kepala daerah tersebut adalah Teguh REP – Nasirwan Toha. kesiapan untuk maju sebagai kandidat kepala daerah ini disampaikan oleh Teguh dalam sambutannya saat acara penyerahan SK dukungan oleh DPP Partai Bulan Bintang melalui Sekretaris wilayah, Bambang Irawan senin (24/8/2020).

Teguh mengatakan dengan diterimanya SK dukungan dari Partai PBB ini, semakin memantapkan dirinya untuk ikut maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di Kabupaten Lebong.

Surat Keputusan dari DPP Nasdem, Partai yang di Nahkodainya di Lebong, dalam keterangan persnya Rabu, (26 /8/2020) Teguh menyampaikan bahwa SK tersebut sudah di tandatangangi dan saat ini sudah berada di DPD Prov. Bengkulu, tinggal lagi dalam beberapa hari ke depan pengurus DPD Nasdem Lebong akan menjemputnya ke Provinsi.

Dalam kesempatan itu Teguh menegaskan bahwa ia akan berpasangan dengan Nasirwan Toha dalam pemilihan kepala daerah nanti, untuk itu Teguh memohon restu  serta mengajak seluruh masyarakat Lebong sama-sama mendo’akan  agar pelaksanaan pemilihan nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar dan kita semua di berikan kekuatan, kesehatan olah Allah SWT.  (A.one/SB)