Proses Monev Administrasi Oleh DPMU kabupaten Lebong

Lebong, Swara Bengkulu РTerkait telah dilaksanakannya pembangunan Instalasi dan Jaringan Pengadaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (pamsimas) pada september lalu, tim district project management unit (DPMU) Kabupaten Lebong yang terdiri dari Bappeda, PMD SOS, PUPR hari ini melaksanakan monitoring dan evaluasi terhadap progress pelaksanaan pembangunan Instalasi dan jaringan Pamsimas  Desa Lebong Tambang yang di laksanakan oleh Kelompok Keswadayaan Masyarakat(KKM) Tirta Kencana.

TIM DPMU Melihat Langsung Lokasi Pembangunan Bak Penampung

Yudi Iswanto, ST, anggota tim DPMU, mengatakan monev ini adalah bagian dari tugas DPMU, tugas kita memonitor dan melaporkan pelaksaanaan kemajuan pelaksanaan program teknis dan keuangan, pengembangan kapasitas, pelaporan SPPD Online dan Sistem Informasi Pamsimas,  Rabu (07/10/2020)

Ketua KKM Tirta Kencana desa Lebong Tambang, Muhamad Taufik saat penyampaian progress kegiatan pembangunan, memaparkan bahwa untuk pelaksanaan fisik pembangunan saat ini telah mencapai 35%. Dalam pelaksanaan pembangunan ada sedikit kendala yaitu medan lokasi yang berbukit, sehingga agak menyulitkan pengangkutan material bangun yang digunakan. Selain itu kondisi iklim saat ini yang telah memasuki musim penghujan, membuat pekerjaan agak terhambat. Namun demikian secara keseluruhan pengerjaan pembangunan berjalan lancar. (A.One/SB)