Bengkulu Tengah, Swara Bengkulu – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kab. Bengkulu Tengah yang ke-14 Tahun. Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Budi Suryantono, M.S Pimpin Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, Jum’at (24/06/2022).

Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Bengkulu Tengah di laksanakan di Kantor DPRD Kab. Bengkulu Tengah Komplek Perkantoran Renah Semanek.

Sambutan juga langsung disampaikan oleh Penjabat (Pj) Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heryandi Roni, M.Si. Pj Bupati menyampaikan bahwa di hari peringatan HUT Kabupaten Bengkulu Tengah yang ke -14 Tahun ini merupakan hari yang sangat bersejarah untuk kemajuan Kabupaten Bengkulu Tengah kedepannya. Sehingga dirinya mengajak kepada semua pihak yang ikut berperan aktif dalam kemajuan Kab. Bengkulu Tengah ini untuk tetap menjalin hubungan yang baik demi terwujudnya Kab. Bengkulu Tengah yang maju dan sejahtera.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semuanya yang telah menyempatkan hadir dalam peringatan HUT Kab. Bengkulu Tengah ke-14 Tahun ini. Semoga ini akan memberikan semangat baru bagi pemerintahan Bengkulu Tengah untuk terus melanjutkan pembangunan kedepannya,” ucap Pj Bupati.

Sementara itu, di kesempatan yang sama. Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah Mikratul Aswad, S.HI mewakili Kakan Kemenag Kab. Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM yang juga di daulat sebagai pembaca doa dalam Rapat Paripurna Istimewa tersebut menyampaikan ucapan dan pengharapan agar Kab. Bengkulu Tengah semakin maju dalam pembangunan, sejahtera warganya, serta rukun dan harmonis kehidupan beragamanya.

“Sebagai mitra kerja yang sama-sama melakukan pelayanan terhadap masyarakat, Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah bertekad menyatukan visi dan misi demi kemajuan daerah Kab. Bengkulu Tengah,” tutur Mikratul Aswad.

Selama ini, tambah Mikratul Aswad. Relasi. Kemitraan antara Kementerian Agama dan Pemkab Kab. Bengkulu Tengah yang telah terjalin dengan sangat baik terutama di bidang pembangunan pendidikan serta kehidupan umat beragama.

“Tentunya sebagai mitra Pemerintah Daerah, kehadiran Kementerian Agama di Kab. Bengkulu Tengah tercinta ini selalu berdampingan dengan kebijakan Pemerintah Daerah demi terwujudnya masyarakat Kab. Bengkulu Tengah yang taat beragama, rukun, cerdas, dan sejahtera lahir dan batin,” pungkas Mikratul Aswad. (Herlina/R17/SB)