Bengkulu – Usai melaksanakan upacara di Lapangan Rekonfu Bengkulu, Kepolisian Daerah Bengkulu mengadakan syukuran pada peringatan HariBhayangkara Ke-76 di Aula Adem Polda Bengkulu, Selasa (05/07/2022). Acara berlangsung secara sederhana dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Acara diawali dengan pemutaran video selayang pandang mengenai seluruh rangkaian kegiatan Kepolisian Daerah Bengkulu dalam menyambut Hari Bhyangkara ke-76,mulai dari kegiatan kemanusiaan hingga berbagai macam lomba. Pada video tersebut ditayangkan juga ucapan selamat hari Jadi Polri dari Gubernur Bengkulu, FKPD dan tokoh agama dan tokoh masyarakat Bengkulu.

Seperti tradisi  syukuran Hari Bhayangkara sebelumnya, Kapolda Bengkulu beserta Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu  melakukan pemotongan tumpeng, kemudian diserahkan kepada personil usia tertua dan personil usia termuda.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono M. Si usai acara berharap polri lebih baik kedepan dari sebeelumnya bisa mengaplikasi program kapolri presisi dan lebih dicintai oleh masyarakat.

“masih banyak tantangan kita kedepan seperti Covid-19 yang masih berlangsung, vaksinasi dan yang terakhir TNI dan Polri dipercaya menuntaskan masalah PMK pada hewan ternak,” ucapnya.