Bengkulu – Hari ini (18/07/22) Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si. memimpin pelaksanaan upacara tradisi penerimaan Bintara remaja T.A 2022 di lapangan Rekonfu Mapolda Bengkulu, hadir dalam kegiatan tersebut wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Umardani, M.Si., Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Asep Teddy Nurasyah, S.Ik., PJU Polda Bengkulu serta personil Polda Bengkulu.


Dalam amanatnya, Kapolda Bengkulu menyampaikan untuk di ketahui bersama bahwa polri sebagai aparat yang bertanggung jawab dibidang keamanan dan ketertiban masyarakat di dalam pelaksanaan tugasnya akan selalu dihadapkan pada situasi dan kondisi yang berubah-ubah sejalan dengan dinamika masyarakat itu sendiri.
” saya harapkan para bintara remaja yang melaksanakan kegiatan ini dapat belajar dengan bersungguh-sungguh dan mencari ilmu dengan semangat.” Sampai Kapolda Bengkulu.


Kapolda Bengkulu mengatakan, melalui kegiatan orientasi ini dapat terciptanya jiwa korsa yang kuat di antara sesama anggota polri dan dalam pelaksanaan tugas dilapangan dapat saling mengingatkan untuk melaksanakan tugas secara profesional dan proporsional.


Diakhir amanatnya Kapolda Bengkulu memberikan beberapa penekanan diantaranya jadikanlah kegiatan ini sebagai modal awal untuk menambah wawasan dalam melaksanakan tugas di masa mendatang, manfaatkanlah momentum kegiatan ini sebagai sarana untuk membentuk jiwa korsa dan solidaritas sesama lulusan pendidikan dan pembentukan brigadir polda bengkulu tahun 2022, tingkatkan semangat jiwa korsa  serta kebersamaan antar sesama dan para mentor selama mendampingi rekan-rekan sehingga terciptanya sinergitas antara senior dan junior.