Kota Bengkulu, Swara Bengkulu, – Kepengurusan  DPC Ormas MKGR Kota Bengkulu, yang diketuai oleh Erik Nugraha SE  kemudian Syafjonizar, SE sebagai Sekretaris dan Dr. Rita Prima Bendryanti, SE, M.Si (Rita Bando Amin) sebagai Bendahara dan anggota lainnya dilantik yang dilakukan oleh Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Bengkulu Samsu Amanah. di Hall Resto Bandung Bengkulu, Selasa (19/07/2022)

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu dalam pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kota Bengkulu masa bakti 2020-2025

Selain itu hadir Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Bengkulu Samsu Amanah, Sekretaris DPD Ormas MKGR Provinsi Frentindo, juga dihadiri tokoh Golkar lainnya yakni Asnawi Alamat, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bengkulu, Patriana Sosialinda, Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu Utara, Sekretaris Kosgoro 1957 Robert Alamsyah,  Sekretaris SOKSI Kota Bengkulu Fajri Anshori, Ketua MPO Provinsi Bengkulu H. Zulkarnain Kaka Jodho, Pemuda Panca Marga (PPM), Pemuda Pancasila, HImpunan Wanita Karya (HWK) dan berbagai ormas lainnya serta sejumlah tokoh Partai Golkar di Provinsi Bengkulu.

Seperti diketahui  Ormas MKGR merupakan organisasi pendiri Partai Golongan Karya (Golkar), bersama saudara nya SOKSI dan Kosgoro 1957.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang hadir dalam pelantikan tersebut mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Ormas MKGR Kota Bengkulu itu.

Rohidin Mersyah mengatakan Ormas MKGR yang merupakan salah satu organisasi yang mengedepankan kekeluargan dan gotong-royong dengan tujuan solidaritas.

“Kepengurusan Ormas MKGR diisi oleh pengurus terpilih, tokoh-tokoh berpengalaman di partai sehingga kami yakin dapat membesarkan MKGR, dengan motto Ormas MKGR “SOLID” dan dapat bekerjasama dengan semua elemen masyarakat ucapnya.

Berikut Kepengurusan secata lengkap DPC Ormas MKGR Kota Bengkulu:

(R17/SB)