Bengkulu Utara – Salah satu sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke- 114 tahun 2022 Kodim 0423/BU adalah merenovasi sarana ibadah berupa Musjid Nurul Iman yang berada di Dusun Kedurang Desa Suka Mulya Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara.

Letak Cku Iim Sujanak Selaku Perwira pengawas dan Pasi Ter mengatakan, kondisi pengerjaan mushola sampai hari ke 15 ini sudah memasuki angka 80 persen.

“Sampai sekarang pengerjaan Masjid yang terus dilakukan anggota Satgas bersama masyarakat sudah mencapai 80 persen, kami optimis akan selesai tepat waktu hingga maksimal 100 persen,” ucapnya, Selasa (09/08/2022).

Iim menambahkan, Masjid yang sedang di renovasi tersebut menurut keterangan warga biasa digunakan untuk kegiatan keagamaan sehari-hari, mulai dari sholat berjamaah hingga belajar mengaji anak-anak desa.

“Semoga mushola ini rampung tepat waktu, kami sangat bersyukur dan senang bisa ikut membantu warga merenovasi mushola dan setelah selesai nanti diharapkan bisa digunakan sebaik-baiknya seperti sebelumnya,” terang Letda Cku Iim (Pendim 0423/BU).

Pengurus Musjid Nurul Iman Bapak Suyanto Datuk mengungkap kan” ribuan terima kasih kepada anggota satgas TMMD yang mau membatu perehapan tempat ibadah masyarakat kami