Bengkulu Utara – Ditengah-tengah mengejar target, pelaksanaan TMMD ke -114 Kodim 0423/BU di Desa Suka Mulya, ditinjau oleh Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Mabes TNI yang dipimpin oleh Staf Sus KASAD Brigjen TNI Erwin, Kaur Renkarbak Spaban V/Bhakti TNI Sterad, Kapten Cba Maulana.

Dalam evaluasinya, Katim Wasev dan rombongan yang didampingi oleh Kapok Sahli Pangdam II/Swj. Brigjen TNI Muchamad Bayu Haritomo S.H. Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Ahmad Budi Handoyo, Kasi Ter Korem 0423/BU, Waaster Kasdam II/Swj. Letkol Inf Erwinsyah Taupan,
Pelda Simbolon, Bati Bakti Siter Danm II/Swj
dan

Sebelumnya, Brigjen TNI Erwin menjelaskan, bahwa kedatangannya di Kodim 0423/BU bersama anggota tim,  dalam rangka untuk melihat langsung dari dekat pelaksanaan TMMD Kodim 0423/BU yang ada di Desa Suka Mulya. Kamis 11 Agustus 2022.

Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah serta seluruh komponen masyarakat atas kerjasama dan semangat gotong-royongnya dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD yang sedang berjalan, ungkap Brigjen TNI Erwin.

senantiasa pupuk dan kembangkan semangat gotong royong dan pelihara terus kemanunggalan TNI-Rakyat agar kegiatan TMMD dapat berjalan dengan lancar.

Tingkatkan kepedulian untuk memelihara dan merawat dengan sebaik-baiknya hasil TMMD ke-114 agar dapat dimanfaatkan dalam waktu yang lama.