[10.08, 22/8/2022] Bw: Bank Mandiri Taspen KCP Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu, Bengkulu, akan terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

Komitmen ini disampaikan Kepala Operation Head Bank Mandiri Taspen Aming Sudrajat, saat acara Peresmian Kantor Baru Bank Mandiri Taspen KCP Arga Makmur, yang terletak di Desa Rama Agung, pada Senin 22 Agustus 2022.

“Semoga keberadaan kantor baru ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat luas dan ASN yang memasuki masa purna bakti,” kata Aming Sudrajat dalam sambutannya.

Sementara itu, Kepala Bank Mandiri KCP Arga Makmur, Endah Vivi Damayanti mengatakan, pihaknya dan jajaran akan terus mempererat sinergi untuk mencapai target- target yang ditetapkan oleh Mandiri Group.

Memenuhi kebutuhan nasabah Mandiri, penyaluran pinjaman bagi nasabah, agar berkembang dan sukses untuk menghadirkan efek positif bagi masyarakat luas.

Disisi lain, Kepala Bank Mandiri Taspen KCP Arga Makmur, I Gusti Wira Yoga menegaskan, pihaknya akan terus bersinergi untuk memberikan layanan baik, tak hanya kepada Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Bumi Ratu Samban, pihaknya akan memberikan kemudahan bagi seluruh institusi TNI dan Polri jelang masa purna bakti.

“Kami yakin, dengan kemudahan layanan yang kami berikan, akan meningkatkan kepercayaan nasabah dan juga masyarakat Bengkulu Utara,” kata I Gusti Wira Yoga saat diwawancarai.

Terpisah, Kepala BKSDM Kabupaten Bengkulu Utara, Setyo Budi Raharjo mengatakan, pihaknya terus melakukan jemput bola bagi ASN yang memasuki masa purna bakti.

Keberadaan Mandiri Taspen diharapkan dapat memberikan manfaat dan kemudahan bagi masyarakat, khususnya ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Bengkulu Utara.

Selain pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, acara ini dihadiri oleh Kodim 0423/BU, tokoh masyarakat, tokoh agama dan sejumlah mitra Bank Mandiri KCP Arga Makmur.
n KCP Arga Makmur.