Swarabengkulu.com – Sebagai wujud kepedulian institusi Polri terhadap keberlangsungan hidup anggotan dihari tua, Hari ini Selasa, (13/09/2022) Polda Bengkulu melaksanakan pembekalan dan pelatihan keterampilan bagi pegawai negeri dan anggota Polri menjelang masa purna tugas. Pada periode kali ini, puluhan personil baik yang berdinas di Polda Bengkulu dan Polres jajaran sebentar lagi menjalani masa pensiun. Pembekalan dan pelatihan keterampilan ini digelar oleh Biro SDM (Sumber Daya Manusia) Polda Bengkulu dengan tema “Pensiun Siap Bahagia”.

Acara yang digelar di Gedung Adem Polda Bengkulu ini dibuka langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M, Si.  Tampak hadir bersama Kapolda Bengkulu, Wakapolda Benkulu, Irwasda serta para pejabat utama Polda Bengkulu lainyya. Dalam amanatnya Kapolda berpesan agar para peserta pelatihan memanfaatkan keaempatan ini untuk menambah keterampilan untuk bekal masa pensiun nanti.

“Silahkan bertanya kepada narasumber kira-kira peluang usaha apa yang menjanjikan, pelajari dan cari tahu apakah sesuai dengan kita atau tidak. Isi masa pensiun dengan bermanfaat dan tetap produktif,” pesan Kapolda.