Bengkulu, Swarabengkulu.com – Ketua DPW Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Bengkulu, Amran mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bijak menyikapi kebijakan penyesuaian harga BBM.

“Kebijakan penyesuaian harga BBM perlu kita sikapi dengan bijak, pemerintah pusat tentu saja telah mengkaji dan juga telah mengantisipasi dampak dari kebijakan ini dengan menyalurkan berbagai macam Bantalan Sosial kepada masyarakat. Adapun pro dan kontra terhadap kebijakan penyesuaian harga BBM agar disampaikan dengan cara dialog dan kajian ilmiah agar poin-poin yang menjadi permasalahan dapat diselesaikan dengan baik,” jelasnya.

Amran juga menambahkan bahwa aksi penolakan kebijakan penyesuaian harga BBM agar dilakukan dengan tertib serta mengikuti aturan yang berlaku.

“Mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bijak menyikapi penyesuaian harga BBM. Adapun terkait aksi unjuk rasa menolak penyesuaian harga BBM agar dilakukan dengan tertib tanpa adanya tindakan anarkis yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” pungkasnya