Bengkulu Selatan, Swarabengkulu.com – Sasar warga yang dinilai terdampak kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak), Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Rabu (14/09/2022) kembali melakukan pembagian bantuan berupa paket bahan pokok melalui program inovasi Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, yang diberi nama “Polres Bengkulu Selatan Peduli”.

Terbagi atas dua tim yang dipimpin Kasat Intelkam dan Kasat Binmas, kegiatan kemarin berhasil membagikan sebanyak 30 bantuan paket bahan pokok diwilayah Kecamatan Kota Manna dan Kedurang terang Kasi Humas AKP Sarmadi dalam keterangan tertulisnya.

“Alhamdulilah, kegiatan membagikan paket bantuan yang berisi beras, mie instan, telur, minyak goreng, sarden, dan gula pasir mendapat tanggapan positiF dari warga yang menerima,” jelasnya.

Saat ini, warga yang diberi bantuan adalah nelayan, tukang ojek dan masyarakat kurang mampu, pungkasnya sembari mengajak warga yang memiliki kelebihan rejeki untuk dapat meringankan beban warga yang kurang mampu dengan berbagi.