Mukomuko, Swarabengkulu.com – Lakukan pemantauan secara langsung situasi dan kondisi kamtibmas wilayah Polsek Jajaran, Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Nuswanto SH S.IK MH didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko pagi hari kemarin, Rabu (21/09/2022) kembali melakukan kunjungan kerja.


Menjadi ajang peningkatan silaturahmi, kegiatan yang juga dihadiri Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Mukomuko Polda Bengkulu ini digelar dengan melakukan dialog bersama Kapolsek Teramang Jaya beserta Anggota dan Bhayangkari Ranting.


Secara tegas, Kapolres Mukomuko berpesan agar seluruh anggota tetap menjaga kedisiplinan dan berupaya untuk selalu meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat sehingga tercipta polri yang presisi didukung Bhayangkari selaku pendamping terang Ps Kasubsi Penmas Sie Humas Aipda Rusmanto.


“Kegiatan kemudian ditutup dengan acara dialog kapolres bersama warga dilanjutkan dengan pemberian bantuan berupa paket bahan pokok untuk warga yang termasuk kurang mampu dan terdampak kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak),” pungkasnya.