Bengkulu, Swarabengkulu.com – Mercure Bengkulu gelar acara pisah sambut general manager (GM), dimana Herman Tri Wuryanto resmi menggantikan Paulus Karim sebagai General Manager Mercure Bengkulu.

Acara dilaksanakan pada Kamis, 29 September 2022 di Jawa Meeting Room Lantai 2 di Mercure Bengkulu di hadiri sejumlah karyawan, pejabat provinsi dan kota, berbagai dinas serta intansi yang berkaitan, beberapa rekan media serta sebagai wadah untuk bersilahturahmi dengan akun-akun terbaik untuk korporasi. 

Dalam sambutannya, Paulus menyampaikan harapannya terhadap perkembangan sumber daya manusia dari segi pelayanan, tidak lupa dengan #DiscoverLocal Mercure yang dapat selalu mempromosikan kearifan Budaya Bengkulu, dengan pesonanya serta harmoninya hingga semakin sukses di kancah Nasional dan Internasional. 

“Harapan saya bagi Mercure Bengkulu semoga selalu meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan Sumber Daya Manusia. Tetap dengan tujuan Mercure untuk #DiscoverLocal dengan balutan produk serta promosi kearifan lokal, pesona budaya yang harmonis dan menyukseskan kota Bengkulu dikancah nasional hingga dunia,” kata Paulus .

Di sisi lain General Manager yang baru Herman Tri Wuryanto mengatakan, dirinya menerima jabatan baru tersebut dengan senang hati.

“Saya akan memberikan yang terbaik untuk Mercure Bengkulu, yang akan meneruskan target-target terbaik, saya mohon doa dan dukungan dari semua pihak khususnya untuk para karyawan,” ujarnya.

“Saya siap untuk bertugas bersama tim Mercure Bengkulu dengan membangun visi misi yang sama untuk semakin mengejar kemajuan Mercure Bengkulu ke depannya,” sambungnya.

Sekedar diketahui, Herman Tri Wuryanto sebelumnya menjabat beberapa antaranya di Ibis Styles Jogyakarta, di Novotel Grand Shayla City Centre dan Ibis Styles Makassar Sam Ratulangi.

Dalam kesempatan pisah sambut itu, dihadiri oleh Anggota DPD RI Ahmad Kanedy, Kapolres Bengkulu AKBP Andi Dady, Kadis Pariwisata Provinsi Bengkulu, mitra kerja Mercure, unsur media, dan juga Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bengkulu, Wibowo Susilo.

“Selamat bertugas ditempat yang baru Bapak Paulus, dan selamat datang Bapak Herman, semoga kemitraan yang terjalin tetap berjalan dengan baik, dan sukses selalu untuk Mercure yang turut membangun Bengkulu,” ucap Wibowo.