Bengkulu, Swarabengkulu.com – Pertama di Bengkulu, Daily Barber dan Cafe hadir di Kota Bengkulu. Daily Barber dan Cafe merupakan tempat bersantai. Letaknya, bersebelahan dengan Hotel Mercure Bengkulu di Jalan S Parman Kota Bengkulu.

Hadirnya Daily Barber dan Cafe ditandai dengan kegiatan sosial yakni pemotongan rambut anak yatim bersama Yayasan Payung Yatim Kota Bengkulu, Sabtu (1/10/2022).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Owner Of Daily Barber & Cafe Ahtadina A.P yang biasa di sapa Mba’ Dina . Menurut Mba Dina, kehadiran Daily Barber & Cafe Bengkulu adalah yang pertama kali di Kota Bengkulu.

“Selain menawarkan Barber tempat ini juga tersedia cafe yang memberikan pilihan menu mulai dari makanan dan minuman, sehingga akan memudahkan warga warga Bengkulu yang mencari tempat Barber dan Cafe berkualitas,” ujar Dina.

Dilihat dari tampilannya, Daily Barber & Cafe mengambil konsep dominan warna Hitam yang menjadi ciri khasnya dengan mengusung motto “Fine Cut-Fine Dine” menambah keeleganannya,  dan jangan lupa ikuti ig: dailybarbercafe untuk tidak ketinggalan informasi promo promo kami, salah satunya jika anda potong bertiga, cukup bayar berdua”.