Swara-Bengkulu.com, Lebong – Seorang pemuda berinisial Vi (20), warga Desa Gunung Alam, Kecamatan Tubei, Kabupaten Lebong tewas tenggelam di objek wisata Danau Picung kelurahan Tanjung Agung, Jumat siang (30/09/2022).

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno membenarkan kejadian orang tenggelam tersebut. Berdasarkan keterangan yang dihimpun polisi setempat, kronologis kejadian saat korban mandi di wisata Danau Picung seorang diri. Sekira pukul 12.50 WIB, saksi melihat korban meminta tolong dan saksi pedagang setempat langsung berteriak meminta tolong kepada warga dan pengunjung sekitar.

“Belum sempat menerima pertolongan korban sudah tewas tenggelam. Polisi yang berkordinasi dengan BPBD Kabupaten Lebong melakukan pencarian terhadap korban dengan menggunakan alat perahu dan manual di bantu oleh masyarakat,” terang Kabid Humas.

Pada pukul 14.00 WIB, korban di temukan dalam keadaan meninggal dunia dan langsung dibawa ke Puskesmas Taba Atas dan selanjutnya di bawa ke rumah duka. Berdasarkan catatan medis, korban mengalami gangguan jiwa.