Bengkulu Tengah, Swarabengkulu.com – Wujud kepedulian terhadap warga yang terdampak banjir, Anggota Polsek Karang Tinggi Polres Bengkulu Tengah (Benteng) Polda Bengkulu siang hari kemarin Kamis (13/10/2022) melakukan pembagian bantuan sosial beras polri di Desa Taba Terunjam Kecamatan Karang Tinggi.

Pembagian beras polri berlangsung di Pos Siaga Bencana Banjir Desa Taba Terunjam untuk 33 orang Keluarga terang Kapolres Benteng Polda Bengkulu AKBP Rido Purba, S.IK, MH, melalui Kasubsi Penmas Aipda Farizal, MH, dalam keterangan tertulisnya.

Alhamdulilah, kegiatan pembagian beras sebanyak 330 Kg yang juga diisi dengan penyampian himbauan agar warga tetap sabar menerima musibah banjir berjalan lancar tambahnya lagi.

Anggota Polsek juga menghimbau agar warga tetap waspada dan meningkatkan kewaspadaan terhadap keselamatan keluarga ditengah musibah banjir yang berlangsung pungkasnya sembari mengajak warga yang memiliki kelebihan rejeki untuk dapat berbagi kepada warga yang terdampak musibah sbeagai bentuk kepedulian.