Mukomuko – Wujud kepedulian terhadap sesama dan bentuk perhatian, Pemerintah Desa Tirta Mulya Kecamatan Air Manjunto Kabupaten Mukomuko, Senin (31/10/2022) melakukan penyerahan bantuan untuk warga yang mengalami sakit tumor dan gagal ginjal.

“Alhamdulillah, bantuan berupa uang sebesar Rp 5.673.000 hasil dari penggalangan dana yang dimotori Bhabinkantibmas dan Karang Taruna Desa setempat diterima secara langsung oleh Bapak Tono (41) dan keluarga,” terang Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Nuswanto melalui Ps Kasubsi Penmas Aipda Rusmanto.

Penyerahan bantuan ini merupakan kali kedua dengan tujuan yang sama untuk meringankan beban warga dan juga wujud perhatian terhadap sesama, tambahnya lagi.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Bhabinkantibmas Polsek Lubuk Pinang Polres Mukomuko Polda Bengkulu Bripka K.Y. Gultom menegaskan penggalangan dana sukarela yang digelar bersama Karang Taruna murni sebagai bentuk perhatian terhadap warga dengan harapan dapat meneruskan pengobatan sebagai usaha untuk penyembuhan.