Apel Ops Pekat Nala II Tahun 2022 Polda Bengkulu

Swarabengkulu.com – Hari ini, Selasa (22/11/2022) Operasi Pekat Nala II 2022 secara resmi dimulai. Polda Bengkulu beserta jajaran menyelenggarakan operasi Kepolisian kewilayahan dengan sandi operasi “Pekat Nala II 2022”.

Untuk melaksanakan cipta kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah hukum Polda Bengkulu melalui kegiatan penegakan hukum terhadap miras, asusila, perjudian, petasan, premanisme, narkoba, pornografi dan pekat lainnya serta penimbunan sembako/bbm/barang kadaluarsa.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol Sudarno S.Sos MH mengatakan operasi akan dilaksanakan selama 15 (lima belas) hari kedepan, mulai tanggal 22 November sampai dengan 6 Desember 2022 dengan mengedepankan tindakan preemtif dan preventif yang didukung oleh tindakan intelijen dan penegakkan hukum sehingga situasi kamtibmas Polda Bengkulu dan jajaran menjelang Natal 2022 dan tahun baru 2023 dalam keadaan aman dan kondusif.

“Hari ini, operasi pekat resmi dimulai. Operasi dilaksanakan secara terbuka dan tertutup serta penindakan hukum oleh Satgasopsda dan Satgasopsres dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Natal 2022 dan baru tahun 2023 di seluruh wilayah hukum Polda Bengkulu,” jelasnya.