Apel Penutupan Serdik Diktukba Polri Gel II Dalam Rangka Latja di Polres Rejang Lebong

Rejang Lebong, Swarabengkulu.com –  Kamis  7 Desember 2022 sekira pukul 08.30 WIB bertempat di Lapangan Satya Haprabu Polres Rejang Lebong, dilaksanakan apel penutupan Serdik Diktukba Polri Gelombang II T.A 2022 SPN Polda Bengkulu dalam rangka Latja (Latihan Kerja) di Polres Rejang Lebong. 

Kegiatan apel penutupan dipimpin oleh Kabag SDM Polres Rejang Lebong Kompol Risdianta, SH, MH dan dihadiri oleh Perwira Polres Rejang Lebong dan SPN Polda Bengkulu dan Serdik Diktukba Polri Gelombang II T.A 2022 SPN Polda Bengkulu.

Amanat pimpinan apel diantaranya, ucapan terima kasih kepada SPN Polda Bengkulu yang telah memberikan kepercayaan kepada Polres Rejang Lebong untuk memberikan pengalaman serta ilmu bagi para siswa SPN Polda Bengkulu yang melaksanakan latihan kerja di Polres Rejang Lebong.

“Ucapan selamat kepada para Serdik Diktukba Polri Gelombang II T.A 2022 SPN Polda Bengkulu di Polres Rejang Lebong dalam pelaksanaan kegiatan latihan kerja telah mengikuti dengan baik dan mempertahankan sikap tampang sebagai seorang siswa Diktuk Bintara Polri. Pesan kami, selalu mengasah dan memahami 12 faktor kebhayangkaraan serta tidak boleh apatis kepada senior dan pimpinan,” kata Risdianta.

Dikatakannya, latihan kerja yang para siswa ikuti hanya memakan waktu yang singkat sekali tentunya belum semua pengalaman yang para siswa dapatkan dari para mentor, namun demikian tentunya para siswa sudah mendapatkan gambaran kedepan dalam melaksanakan tugas kepolisian yang sebenarnya.

“Terus jalin komunikasi dengan para senior dan pimpinan, terus belajar dan berlatih agar para siswa sekalian kedepan menjadi bhayangkara yang tangguh dan menjadi bhayangkara sejati harapan masyarakat,” pungkasnya.