Penerima penghargaan

Bengkulu, Swara-bengkulu.com  – Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu Kanwil Kemenkumham Bengkulu menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja TA 2022 Dan Strategi Pelaksanaan Anggaran TA 2023 Unit Pelaksanaan Teknis Di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Kamis (7/12/2022).

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu Gayatri Rachmi Rilowati beserta Operator RKA-K/L dan Humas Lapas Perempuan Bengkulu hadir langsung di Aula Seokarno Kanwil Kemenkumham Bengkulu.  Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Bengkulu Erfan dan diikuti oleh Para Pimpinan Tinggi Pratama, Para Ka. UPT,  Para Pejabat Administrator, Para Operator RKA-K/L Serta Para Humas Jajaran Kanwil Kemenkumham Bengkulu. 

Setelah Pembukaan, Kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian Penghargaan bagi  UPT dengan Kinerja Terbaik TA 2022, Operator RKA-K/L Terbaik TA 2022 Serta UPT Dengan Kehumasan Terbaik TA 2022. Pada Kesempatan ini Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu meraih Kategori Terbaik Pemberitaan Positif Pada Media Online di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Bengkulu.  Penghargaan  diberikan langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Bengkulu Erfan kepada Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu Gayatri Rachmi Rilowati. 

Kegiatan Dilanjutkan Dengan Paparan Capaian Kinerja TA 2023 Dari Setiap Kepala UPT di Jajaran Kanwil Kemenkumham Bengkulu. Gayatri Rachmi Rilowati Kalapas Perempuan Bengkulu berkesempatan menjadi Ka. UPT pertama untuk menampilkan paparan capaian kinerja. Setelah itu kegiatan disambung dengan Evaluasi terkait Paparan Capaian Kinerja TA 2022 dari Para Pimpinan Tinggi Pratama. 

Kegiatan ditutup dengan Arahan dan Penguatan langsung dari Kepala Kanwil Kemenkumham Bengkulu Erfan untuk Percepatan Anggaran TA 2022 serta Strategi Pelaksanaan Anggaran TA 2023.

Tujuan kegiatan ini untuk mengevaluasi capaian kinerja TA 2022 serta percepatan pelaksanaan anggaran TA 2023 Unit Pelaksanaan Teknis Di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Bengkulu.