Ardhito Pramono

Swara-bengkulu.com – Pembukaan festival#BengkulukemarinSore yang merupakan Festival kuliner terbesar yang menjadi ajang pengenalan serta promosi UMKM, Komunitas, dan kegiatan khas provinsi Bengkulu dengan tema “Biggest Culinary Festival in Bencolen Town” di Plaza Stadion Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu Jumat malam,(09/12/22) berlangsung meriah.

Meriahnya Festival kuliner yang di dukung adanya kerjasama dengan 40 Tenant terbaik UMKM yang sudah terpilih ini juga tidak terlepas dari hadirnya musisi lokal daerah Bengkulu Dafara bro, Tuan Muda, Intan Jako, Diskoprol, serta Musisi nasional Yura Yunita, dan Ardhito Pramono yang tampil menghibur pada malam tadi.

Musisi Yura Yunita dan Ardhito Pramono dan musisi lokal Bengkulu berhasil membawa teman-teman #BengkulukemarinSore (BKS) hanyut dalam alunan musik dan lagu yang di nyanyikannya.

Bertujuan untuk mendorong UMKM di Bengkulu naik kelas dan penjualan tiket lebih dari 2000 terjual, event Festival kuliner yang dikemas menjadi festival musik yang di gagas oleh anak-anak mudah Bengkulu ini rencanya akan menjadi event tahunan di Bengkulu.

“ini merupakan awal uci coba kami, karena kita promotoran ya , kita mau liat dulu pasar di Bengkulu bagaimana, saling mendukung apa tidak, kalau secara tiketing oke, dan festivalnya sukses tahun depan akan kita ulang lagi”, ungkap Ricko Novriansyah selaku Project Director BKS.

Untuk diketahui festival #BengkulukemarinSore masih Berlanjut untuk 2 hari kedepan yang pastinya bakal lebih seru dan meriah dengan penampilan musisi nasional J-Rocks, MR Jono-Joni, HIVI, The Changcuters dan musisi lokal seperti Skypie,Orkes Pulang Malam, IDM,Panda Esya,Bakardi, Brain Disorder dan Last Minute.