TKP

Swarabengkulu.com – Niat ingin membantu malah menjadi rugi, hal itulah yang di alami SK (23) istri korban, satu unit sepeda motor milik sang suami yang terparkir di teras rumah hilang di gasak pencuri.

Kejadian pencurian tersebut terjadi pada Pada hari Kamis tgl 08 Desember 2022, Sekira pukul 14.00 Wib tepatnya di depan teras rumah korban dusun hibrida Desa Pal Tiga Puluh Lais kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara, dimana Korban dengan suaminya sedang duduk di kursi diteras rumah, dan saat itu datang seorang laki-laki, dan mengatakan ” saya kawan pak mamat ” dan menanyakan ” Pak mamat mana” di jawab korban ” tidak ada” kemudian diduga pelaku tersebut numpang istirahat di rumah korban.

Dan bercerita dengan suami korban, di ruang tamu dan mengatakan kepada suami korban bahwa namanya ” JULIANTO LUBIS atau LUBIS GILA, dan mengaku pernah kerja di lapas arga makmur. Dan saat itu ia meminjam sepeda motor dan suami korban tidak mengijinkannya.

Kemudian pelaku numpang istirahat di kursi ruang tamu, kemudian suami korban pergi ke air padang dan kembali lagi, dan memarkirkan sepeda motor di depan teras, dan saat meletakkan kunci kontak di atas meja, orang tersebut masih tiduran di kursi, kemudian suami korban pergi kebelakang rumah untuk bersih-bersih.

Dan sekira pukul.14.00 Wib suami korban kembali masuk ke dalam rumah dan saat itu laki-laki tersebut tidak ada lagi di rumah, dan melihat sepeda motor juga tidak ada lagi di tempat semula di depan teras. Kemudian membangunkan korban dan mengatakan bahwa sepeda motor tidak ada lgi di tempat semula.
Dan Akibat dari kejadian pencurian tersebut korban mengalami kerugian sekira kurang lebih Rp 15.000.000.

Saat ini kasus pencurian sepeda motor tersebut telah dilaporkan korban ke pihak kepolisian dan telah di tangani Kepolisian Resor Bengkulu Utara.