Sambang Pasar, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Waspada Tindak Pidana

Bengkulu Tengah, Swara-bengkulu.com – Gelar sambang Pasar Mingguan, Aiptu Ajat Sudrajat yang bertugas sebagai Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Karang Tinggi Polres Bengkulu Tengah (Benteng) pagi hari ini Senin (12/12) sampaikan himbauan tentang harkamtibmas.

Berjalan kaki seputar kawasan Pasar Pekan Senin Desa Taba Lagan Kecamatan Semidang Lagan Kabupaten Bengkulu Tengah, Aiptu Ajat Sudrajat menggelar dialog untuk mengingatkan masyarakat agar tetap waspada terhadap aksi kejahatan atau tindak pidana jelas Kapolres Benteng Polda Bengkulu AKBP Rido Purba, S.IK, MH, melalui Kasubsi Penmas Aipda Farizal, MH, dalam keterangan tertulisnya.

Aiptu Ajat Sudrajat juga mengingatkan pihak pengelola pasar agar memperhatikan lokasi parkir  kendaraan sebagai langkah pencegahan terjadinya curanmor dan juga kelancaran arus lalu lintas sambungnya.

Dialog juga dilakukan untuk mengetahui harga dan stok bahan pokok yang dilanjutkan dengan himbauan agar para pedagang tidak menerapkan kenaikan harga tanpa alasan karena dapat menjadi gangguan kamtibmas pungkasnya mengakhiri.