Amankan Motor Pelaku Balap Liar, Personil Polres BS Kena Tusuk

Swara-bengkulu.com – Seorang personil Polres Bengkulu Selatan ( BS ) bernama Efran (18) menjadi korban penganiayaan saat bertugas pembubaran aksi balap liar.

Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.Ik., melalui Kasie Humas AKP Sarmadi, S.H., dalam releasenya hari ini (18/12/22) menyampaikan, aksi penganiayaan yang dialami oleh korban Efran terjadi Pada hari Minggu Tanggal 18 Desember 2022, Pukul 00.30 Wib.

” Korban dianiaya Dijalan raya padang panjang, didepan Perkantoran Bupati bengkulu Selatan, Kec. Kota Manna, Kab. Bengkulu Selatan.” Sampai Kasie Humas Polres BS.

Kasie Humas mengatakan, penganiayaan terhadap korban berawal Pada hari minggu tanggal 18 Desember 2022 sekira pukul 00:15 wib Korban dan Saudara Herwan saat pulang dari pagar dewa kec Kota Manna Kabupaten BS melewati jalan raya padang panjang, tepatnya didepan perkantoran Bupati Bengkulu Selatan, Korban melihat ada Keramaian Kendaraan balap liar.

Kemudian Korban Menghubungi Piket patroli yakni Asber, Setelah menunggu tidak berapa lama piket patroli datang dengan menggunakan mobil patroli, karena melihat kedatangan mobil patroli maka motor-motor tersebut bubar berhamburan, Dan korban bersama HERWAN spontan mau membantu mengamankan satu unit sepeda motor yang berada dilokasi tersebut, Dan terjadilah penusukan terhadap korban dan HERWAN.

Dari penganiayaan yang terjadi , korban mengalami luka tusuk pada bagian pantat kiri , sdr HERWAN mengalami Luka Tusuk pada bagian Lutut kiri, dan Luka tusuk pada bagian Pantat Kanan.

” Untuk identitas pelaku penusukan sudah kami kantongi, saat ini sedang pengejaran anggota kami.” Pungkas Kasie Humas Polres BS.