Pengamanan Lokasi Kemah Bela Negara, Polres Benteng Tingkatkan Patroli dan Sambang

Bengkulu Tengah, Swara-bengkulu.com – Menjaga situasi Kamtibmas sekitar wilayah Desa Srikaton dan Desa Srikuncoro Kecamatan Pondok Kelapa yang menjadi lokasi KBN (Kemah Bela Negara) agar tetap kondusif, Polres Bengkulu Tengah (Benteng) Polda Bengkulu meningkatkan pelaksanaan patroli pengamanan.

“Pantau situasi secara berkala, tim patroli yang diturunkan polres benteng secara aktif melakukan patroli jalan kaki seputar kawasan lapangan bola sembari melakukan dialog bersama panitia dan para peserta kemah,” terang Kapolres Benteng Polda Bengkulu AKBP Rido Purba, S.IK, MH, melalui Kasubsi Penmas Aipda Farizal, MH,dalam keterangan tertulisnya, Minggu (18/12) saat dikonfirmasi awak media.

Tak hanya pengamanan yang dilakukan Polres dan Polsek Jajaran, Polres Benteng juga menurunkan Tim Urkes untuk membantu Tim Kesehatan yang dipersiapkan panitia sambungnya sembari menambahkan kemarin sempat membantu mengantarkan peserta yang sakit ke puskesmas terdekat.

Menutup keterangan,kepolisian dalam berbagai kesempatan senantiasa memberi himbauan kepada panitia dan peserta agar tetap patuh terhadap aturan yang berlaku demi keamanan dan kenyamanan bersama khususnya selama acara berlangsung dengan tidak mengganggu warga sekitar. pungkasnya.