Wakapolda Bengkulu menyambut kedatangan personel Brimob

Bengkulu, Swarabengkulu.com – Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Umardani, M. Si, Sabtu malam (31/12/2022) menyambut kedatanganan 104 Personil Brimob sekembalinya dari Operasi Damai Cartens di Timika, Papua. Setibanya di Bandara Fatmawati Soekarno, Wakapolda Bengkulu langsung memimpin apel penyambutan yang didampingi oleh Dansat Brimobda Polda Bengkulu serta beberapa pejabat utama.

Dalam sambutannya, Wakapolda Bengkulu berulang kali menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya terhadap anggota Brimob yang telah berhasil menyelesaikan tugas tanpa ada kurang satu apapun.

“Selamat datang kembali di Bumi Rafflesia. Atas nama pimpinan sangat mengapresiasi rekan-rekan yang telah melaksanakan pengamanan Ops Damai Cartens 2022,” ucapnya.

Sebagai bentuk apresiasinya, Wakapolda menyalami seluruh anggota Brimob. Tak sampai disitu, Wakapolda Bengkulu juga turut menikmati hidangan makan malam nasi bungkus bersama anggota.

Operasi Damai Cartenz sebelumnya dimulai dari 17 Januari sampai 31 Desember 2022. Personil yang bertugas mengedepankan fungsi pembinaan masyarakat, intelijen dan hubungan masyarakat didukung satuan tugas penegakan hukum dalam langkah antisipasi bila sewaktu-waktu terjadi kriminalisasi atau gangguan keamanan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).