Kenal Pamit Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Armed Minta Dukungan Masyarakat Bengkulu dalam Menjalankan Tugas

Bengkulu, Swarabengkulu.com – Sejumlah pejabat penting di Bengkulu menghadiri undangan perkenalan dan pamitan pejabat baru Kapolda dan pejabat lama Kapolda Bengkulu yang berlangsung di Grage hotel, Selasa (3/1/2023) malam.

Sebelumnya, berdasarkan surat telegram rahasia (STR) Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Nomor: ST/2775/XII/KEP./2022 Kapolda Bengkulu selanjutnya digantikan oleh Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, MH yang sebelumnya Pati Bareskrim Polri yang bertugas di Kemenkopolhukam, sebagai ganti Kapolda yang lama Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, Msi dimutasi sebagai Pati Polda Bengkulu dalam rangka pensiun.

Pada malam kenal pamit itu dihadiri Gubernur Bengkulu, Wakil Gubernur Bengkulu, Kabinda, unsur Forkopimda provinsi, para Bupati se-Provinsi Bengkulu, Wakil Wali Kota Bengkulu, unsur media, tokoh masyarakat, tokoh agama, instansi vertikal, para Kapolres jajaran dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh jajaran atas kerjasama yang terjalin selama dirinya menjabat.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan banyak terima kasih untuk kerjasama yang terjalin selama ini, serta izinkan saya menghaturkan permohonan maaf apabila terdapat kekurangan selama saya disini,” ucapnya.

Sementara itu, Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, M.H, menyampaikan pesan kepasa keluarga besar Polda Bengkulu serta unsur pemerintahan dan masyarakat untuk turut membantunya dalam menjalankan tugas selama menjadi Kapolda Bengkulu.

“Kepada keluarga besar Polda Bengkulu dan kepada seluruh jajaran pemerintah, saya mohon diterima dan mohon dibantu dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat Bengkulu,” ucapnya.