Jumat Curhat Bersama Masyarakat, Polsek PUT di Apresiasi

Rejang Lebong, Swarabengkulu.com – Polres Rejang Lebong bersama Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT) Polda Bengkulu kembali mengadakan kegiatan tatap muka dengan masyarakat bertajuk “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluhan warga secara langsung, Jumat(12/01/2023).

Kegiatan dihadiri oleh, Kapolsek Padang Ulak Tanding, Kanit Binmas Polsek Padang Ulak Tanding, BhabinKamtibmas Polsek Padang Ulak Tanding, tokoh agama desa Padabng Ulak Tanding, Toko masyarakat desa Ulak Tanding, masyarakat desa Ulak Tanding.

Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan Ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Ulak Tanding yang telah hadir dalam acara jum’at curhat, Kapaolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut jika ingin membuat laporan pengaduan dan memberikan informasi kepada pihak yang berwajib.

“kami berharap Desa Ulak Tanding selalu menjaga ke kompakan dan keamanan agar Desa Ulak Tanding ini nyaman aman dan damai,” Ujar Kapolres.

Disamping Itu masyarakat juga mengapresiasi acara Jumat Curhat yang dilakukan saat ini, karena warga masyarakat bisa bertatap langsung dengan kepolisian untuk menyampaikan keluhan dan curhatan terkait kamtibmas maupun penyakit masyarakat lainnya.

“Kami sangat mengapresiasi dan tidak menutup kemungkinan, apabila kegiatan ini terus berlanjut maka untuk Wilkum Polsek Padang Ulak Tanding aman dan tentram,” ungkap salah satu warga.

Kegiatan dilanjutkan tanya jawab oleh Kapolsek Padang Ulak Tanding dengan warga masyarakat untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait Harkamtibmas.