Kapolres dan Kapolsek Jajaran Polres Lebong Kembali Melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat

Lebong, Swarabengkulu.com – Kapolres Lebong Polda Bengkulu bersama Kapolsek dan jajaran kembali menggelar Jumat Curhat. Jumat Curhat Kapolres bersama Kapolsek dan jajarannya kali ini digelar di Desa Kelurahan Tanjung Agung, Desa Suka Damai, di Kantor Lurah Rimbo Pengadangan Kecamatan Tubei,Kantor Camat Kecamatan Uram Jaya Kabupaten Lebong, Jumat (12/01/2023).

Hadir dalam kegiatan itu, Waka Polres Lebong, Pju Polres Lebong, PLH Kapolsek Lebong Atas, Kanit Binmas Polsek Lebong Atas, Kapolsek Rimbo pengadang, Camat Rimbo Pengadang, Kapolsek Lebong Utara, Camat Uram Jaya, Kades se-Kec. Uram Jaya, Kapolsek Lebong Tengah, Camat Lebong Tengah,Bhabinkamtibmas Kelurahan tanjung agung Lurah kelurahan tanjung agung, dan masyarakat setempat.

Disampaikan Kapolres Lebong kegiatan “Jumat Curhat” yang menjadi program dari Kapolri ini di laksanakan guna menjalin silaturahmi lebih erat antara Polri dan masyarakat, menampung keluhan, saran, masukan, terkait pelayanan Polri di masyarakat, kegiatan bertujuan juga untuk menampung permasalahan yang ada di desa dan mencari solusi penyelesaian secara bersama-sama dengan pihak kecamatan dan pihak aparat desa.

“Dalam Kegiatan Jum’at Curhat ini masyarakat diharpakan jangan takut untuk melaporkan kejadian-kejadian yang menganggu kamtibmas, dan jangan ragu untuk menanyakan masalah yang ada di dalam masyarakat,” ujar Kapolres.

Kegiatan Jumat Cuhat ini disambut baik oleh masyrakat, dimana dalam kegiatan ini masayarakt bisa menyampaikan semua permasalah dan keluahan mereka yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat di wilayah hukum polres Lebong berjalan dengan aman dan kondusif.