Polsek Kota Padang Kembali Gelar Jumat Curhat di Kelurahan

Rejang Lebong, Swarabengkulu.com – Polsek Kotapadang Polda Bengkulu kembali menggelar Jumat Curhat. Jumat Curhat Kapolsek Kotapadang kali ini digelar di Kelurahan Kotapadang Kecamatan Kotapadang Kabupaten Rejang Lebong tepatnya di Kantor Lurah Kotapadang, Jumat (13/01/2023).

Kegiatan Jum’at Curhat di laksanakan sebelum Sholat Jum’at dan di hadiri oleh Lurah Kotapadang, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Adat dan warga Kelurahan Kotapadang Kecamatan Kotapadang.

Dalam pelaksanaannya warga menyampaikan ke Kapolsek Kotapadang terkait situasi Kamtibmas yg ada di wilayah hukum Polsek Kotapadang, warga mengharapkan selalu di lakukan patroli terutama saat malam hari karena sering terjadi pencurian, warga juga mengharapkan saat jam sekolah sekiranya polri melalukan keliling ke desa-desa karena masih adanya anak2 nongkrong yang mengonsumsi lem aibon di pinggiran desa sehingga perlu di lakukan pengawasan, serta warga menanyakan terkait mekanisme membuat surat laporan kehilangan.

Kegiatan Jum’at Curhat ini juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri antara Kepolisian dengan warga, serta mengetahui keluh kesah dari warga dan kegiatan ini mendapat dukungan dan respon yang baik dari warga.