Malam Hari, Kapolresta Bengkulu Pimpin Langsung Patroli Gabungan

Bengkulu, Swarabengkulu.com – Sabtu malam (14/1/2023) malam, Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulityono memimpin langsung patroli gabungan yang melibatkan unsur TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kota Bengkulu. Patroli ini menglilingi sejumlah titik lokasi di Kota Bengkulu.

Pada saat patroli berhenti di Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu, tepatnya diseputaran kawasan Pasir Putih, Kapolresta menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada pengguna jalan dan masyarakat yang berada disekitarnya, yang sedang menikmati malam minggu.

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar kiranya selalu menjaga Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kota Bengkulu yang kita cintai ini, keamanan adalah tanggung jawab kita bersama, terutama dikawasan Jlalan Pariwisata ini agar tidak melaksanakan aksi balap liar dikarenakan dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain,” kata Kapolresta Bengkulu.

Kapolresta juga menyampaikan dengan kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), dapat menekan angka kriminalitas di Kota Bengkulu, termasuk aksi balap liar (Bali), anak-anak muda nongkrong dengan minuman keras dan lainnya.

Adapun, pihaknya tetap akan mengedepankan upaya yang persuasif.