Swarabengkulu.com – Tingkatkan jalinan sinergi antar instansi bersama Polri, Kapolres Seluma Polda Bengkulu AKBP Arif Eko Prasetyo, S. IK, MH, pada Sabtu (14/01/2023) ikut serta dalam kegiatan Adventure Lubuk Resam bersama Bupati dan Forkopomda Kabupaten Seluma.

Kegiatan yang dimulai dari lokasi Taman Wisata Simpang Enam ini diikuti oleh 80 orang peserta yang terdiri atas Bupati dan Wakil, Dandim 0425 Seluma, serta Pejabat Pemda Seluma dan juga pecinta otomotif, terang Ps Kasubsi PID Sie Humas Polres Seluma Aipda Mulya Hasudungan, SH, dalam keterangan tertulisnya.

Dalam kegiatan yang menjadi sarana mengenalkan Desa Wisata Lubuk Resam ini juga dilakukan aksi penghijauan lingkungan dengan melakukan penanaman pohon oleh seluruh peserta termasuk kapolres Seluma tambahnya.

Tak lupa pungkasnya, Kapolres Seluma dalam kesempatan ini juga memberikan imbauan Harkamtibmas kepada seluruh elemen masyarakat yang diharapkan dapat terlibat aktif dalam berbagai upaya kepolisian menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif sehingga aktivitas masyarakat berjalan lancar.