Panen Raya Dalam Rangka Ketahanan Pangan Kodim 0423/Bengkulu Utara

Bengkulu Utara, Swarabengkulu.com – Sebanyak 10 orang personil anggota TNI terdiri dari Pasi Ter Kodim 0423/BU Letda Cku Iim Sujanak, Bati Wanwil Peltu Siswoyo dan Danramil beserta Anggota Koramil 423-05/ kerkap bersama salah satu kelompok tadi melakukan panen raya padi. Senin 16 Januari 2023.

Panen raya padi tersebut dilaksanakan di Desa Talang Jarang Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara dengan luas 1 H.

Kegiatan membantu masyarakat dalam rangka panen raya padi ini merupakan wujud kepedulian TNI Kodim 0423/BEngkulu Utara kepada masyarakat. Demi mewujudkan peningkatan perekonomian masyarakat, kita harus dapat berbuat sesuai guna membantu Masyarakat khususnya di bidang pertanian. Ungkap Pasi Ter Kodim 0423/Bengkulu Utara.

Ke depannya Kodim 0423 Bengkulu Utara beserta jajaran Koramil akan terus membantu kelompok tani yang berada di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara mulai dari penyiapan lahan, penanaman, pemupukan hingga panen raya guna mewujudkan ketahanan pangan nasional.

Pemilik lahan panen raya padi ini mengucapkan sangat berterima kasih kepada bapak TNI dan Babinsa yang selama ini selalu membantu kami dari mulai penyiapan lahan hingga panen raya ini,” Ungkapnya.