Bengkulu – Pimpin pelaksaan apel pagi Senin (16/02/22023) Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Asep Teddy Nurrasyah, S.Ik, MM menekankan kepada seluruh anggota untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT. Ia mengingatkan bahwa begitu banyak nikmat yang patut disyukuri setiap harinya termasuk menjadi anggota dan ASN Polri.

Selain dengan beribadah, betuk kesyukuran itu patutlah diikuti dengan tindakan-tindakan seperti menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diemban salah satunya dengan apel pagi.

“Laksanakan apa kewajiban kita sebagai anggota polri lakukan dengan penuh tanggung jawab dimulai dengan apel pagi yang menjadi tugas pertama sebelum memulai pelaksanaan tugas yang lainya,” tegasnya.

Ia juga menekankan apa yang telah menjadi atensi dari Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH yakni untuk bekerja dengan tulus ikhlas serta menghasilkan dampak yang nyata di tengah-tengah masyakat.

“Terkhusus bagi anggota yang berseragam bekerja memberikan pelayanan untuk senantiasa membantu dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan demikian masyarakat tau dan dapat menilai dengan sendirinya,” tambahnya.

Tampak hadir pada pelaksanaan apel pagi kali ini pejabat utama Polda Bengkulu, para ASN serta seluruh personil Polda Bengkulu.