Kabid Humas Kunker ke RRI, Ajak Tingkatkan Kerjasama

Bengkulu, Swarabengkulu.com – Meningkatkan kerjasama bersama media-media di Provinsi Bengkulu sudah menjadi program utama Kombes Pol Anuardi, S.I.K., M.Si., CPHR setelah resmi menjabat sebagai Kabid Humas Polda Bengkulu beberapa waktu lalu. Rabu siang (18/02/2023) Ia yang juga didampingi oleh Kasubdit PID AKBP. Julius melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke kantor Radio Republik Indonesia (RRI).

Dengan adanya pertemuan ini, Kabid Humas berharap dapat mempererat kerjasama dan kordinasi antara Polda Bengkulu dan RRI sehingga dapat menghasilkan nilai manfaat bagi masyarakat Bengkulu. Bentuk kerjasama ini besar harapannya dapat terwujud melalui program-program unggulan RRI.

“Sebelumnya saya sebagai Kabid Humas baru berterima kasih telah diterima di provinsi Bengkulu. Apa yang telah terjalin selama ini antara Polda Bengkulu dan RRI semoga semakin erat dan kuat lagi,” jelasnya.

Dilain pihak, Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Bengkulu Ir Mochamad Bugi Hidayat, M.Si mengucapkan terima kasih dan apresiasi kedatangan Kabid Humas Polda Bengkulu ke kantornya. Menurutnya hubungan selama ini yang terjalin sudah sangat baik. Dengan hadirnya Kombes Pol Anuardi, S.I.K., M.Si., CPHR di bumi Refflesia dirinya yakin dapat memberikan warna bagi kemajuan khususnya insan pers provinsi Bengkulu.