Dukung Kegiatan Positif Pemuda, Kapolsek Lubuk Pinang Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Antar Dusun

Mukomuko, Swarabengkulu.com – Kapolsek Lubuk Pinang AKP Teguh Budiyanto SE mendukung penuh kegiatan positif yakni pertandingan Sepak Bola dan Futsal antar dusun yang dilenggarakan Karang Taruna Desa Lubuk Pinang. Wujud dukungan tersebut yakni ia bersama personil Polsek Lubuk Pinang datang langsung ke lokasi pembukaan di lapangan merdeka desa Lubuk Pinang, Rabu sore (18/01/2023). Tampak hadir pada pembukaan even olahraga kecamatan tersebut Camat dan kepala desa setempat.

“Kami dari Polsek siap membantu semua kegiatan pemuda yang bersifat positif dan semoga kegiatan ini dapat menghasilkan bibit atau bakat anak anak muda di Desa Lubuk Pinang. Kami harap kegiatan ini berjalan lancar tidak ada kendala apapun, junjung sportivitas dalam pertandingan ini,” kata Kapolsek.

Sementara itu Camat Lubuk Pinang Firdiantoni SE yang mengatakan kegiatan ini adalah satu bentuk untuk menciptakan kerukunan dan persatuan warga Desa Lubuk Pinang, dan merupakan hal yang sangat positif sekali dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

”Tetap semangat, tetap kompak selalu dan jaga Sportifitas dalam bertanding, mudah mudahan kedepan kegiatan ini dapat berkelanjutan bukan hanya ditingkat Dusun saja tapi ketingkat yang lebih tinggi, kami dari Pemerintah Kecamatan dan Polsek sangat mendukung sekali kegiatan yang positif ini, dan terakhir saya ucapkan selamat bertanding, jaga fairplay dan sportifvitas pertandingan,” tutup Camat Firdiantoni.