Jumat Curhat Polresta Bengkulu Digelar di Masjid Raya At Taqwa

Bengkulu, Swarabengkulu.com – Polresta Bengkulu menggelar Jumat Curhat di Masjid Raya At Taqwa, Jumat (20/1/2023) dimulai sekira pukul 11.00 WIB. Kegiatan Jumat Curhat ini dihadiri langsung Kapolresta Bengkulu Kombespol Aris Sulistyono, S.H., M.H., dan dihadiri juga oleh Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi, Sekda Kota Bengkulu Arif Gunadi, Kabag Ops Kompol Jufri, S.I.K., para PJU dan para jamaah Masjid At Taqwa.

“Kami memohon doa dan dukungan dari jama’ah Salat Jumat Masjid At Taqwa Bengkulu kiranya kami Polresta Bengkulu bisa memberikan perlindungan, penganyoman dan pelayanan kepada masyarakat di Kota Bengkulu ini. Polresta Bengkulu dan Pemerintah Kota Bengkulu bekerja sama melaksanakan program Jum’at Curhat untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat di Kota Bengkulu. Keamanan menjadi sebuah kebutuhan, dengan keamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah menjadi nyaman dan kondusif. Saya mengucapkan terimakasih kepada jama’ah yang hadir di acara Jumat Curhat pada hari ini dan terimakasih telah diterima di Masjid At-Taqwa ini,” kata Kapolresta mengawali sambutannya.

Adapun, curhat jamaah masjid yang juga Ketua RT di Kelurahan Kebun Ros diantaranya masalah menghadapi pemilu 2024, dimana warga sering keluar masuk namun tidak memiliki payung hukum. Beberapa masalah lain juga ditanyakan dan dijawab langsung oleh Kapolresta Bengkulu.

Dalam pesannya, Kapolresta meminta warga berkoordinasi dan sinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.