Kanwil DJB Bengkulu-Lampung Silaturahmi ke Kapolda Bengkulu

Bengkulu, Swarabengkulu.com – Polda Bengkulu, Jum’at pagi (20/01/2023) kedatangan tamu dari Jajaran Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Bengkulu dan Lampung. Rombongan yang dipimpin langsung Kepala Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung Tri Bowo disambut hangat Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH di ruang tamunya.

Dalam kunjungannya, Tri Bowo mengatakan kunjungan kerja kalo ini sebagai wadah silaturahmi dan ingin mengenal lebih dekat Kapolda Bengkulu yang baru dilantik sebagai pimpinan tertinggi Polda Bengkulu. Tak sendiri, Dirinya juga mengajak mengajak para Kabid dan Kabag pada kunjungan tersebut.

“Kunjungan ini sebagai wadah silaturahim dan meningkatkan kerja sama yang telah terjalin baik selama ini antara DJP dan Polri. Selama ini hubungan yang telah dibangun sudah sangat baik yang dituangkan dalam beberapa kegiatan seperti pengisian SPT secara bersama dan masih banyak lagi. Semoga di kepemilikan pak Kapolda Bengkulu yang baru dapat lebih ditingkatkan lagi,” ucapnya.

Sementara itu Kapolda Bengkulu menyambut baik kedatangan rombongan dari Kanwil DJB. Jenderal bintang dua tersebut seyogyanya telah merancang kunjungan kepada FKPD dan instansi di provinsi Bengkulu, namun dengan berbagai kegiatan ia belum dapat secara langsung mendatangi Kanwil DJB Bengkulu. Kapolda Bengkulu menyampaikan bahwa kerja sama yang telah berjalan selama ini akan terus berjalan dan dievaluasi meliputi peningkatan kerja sama dalam bentuk pertukaran data/informasi, penegakan hukum, peningkatan SDM, bantuan pengamanan.

“Terima kasih atas kunjungan. Saya sangat mengapresiasi semoga dengan pertemuan ini nantinya dapat menghasilkan beragam kerjasama antara Polda Bengkulu dan DJB Bengkulu,” sampainya.

Akhir pertemuan,kedua pimpinan instansi terkait bertukar plakat dan foto bersama sebagai tanda keakraban dalam jalinan silaturahmi.