Ayan Kambuh, Seorang Wanita Ditemukan Meninggal Dunia di Liku Sembilan

Bengkulu Tengah, Swarabengkulu.com – Wanita berinisial Ka (34) yang diketahui warga Desa Taba Teret Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Liku Sembilan, Sabtu (21/1/2023). Wanita tersebut ditemukan tepatnya di rest area Liku Sembilan Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah.

Mendapati laporan tersebut, Polsek Raba Penanjung Polres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu langsung bergerak cepat mendatangi TKP.

Korban ditemukan pertama kali oleh warga yang melintas saat tergeletak di rest area menggunakan baju merah maroon dan berompi petugas parkir. Kapolsek Taba Penanjung Polres Bengkulu Tengah (Benteng) Polda Bengkulu AKP Apion Sori dalam rilis tertulisnya mengatakan setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis tidak ditemukan unsur kekerasan maupun tindak pidana lainnya di tubuh korban.

Namun berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban selama ini mengidap penyakit ayan yang kemungkinan besar menjadi penyebab tewasnya korban.

“Pihak keluarga telah mengikhlaskan kejadian meninggalnya Ka sebagai musibah dan tidak bersedia dilakukan Visum Et Repertum,” terangnya.

Berdasarkan keputusan keluarga tersebut, jenazah Ka kemudian dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan sebagimana mestinya.