Polsek Pondok Suguh Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

Mukomuko, Swarabengkulu.com – Polres Mukomuko Melalui Polsek Pondok Suguh kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang kurang mampu. Kali ini bantuan berupa Beras 10 kg diberikan kepada warga kurang mampu yang berada di wilayah hukum Pondok Suguh di Desa Air Bikuk Kecamatan Pondok Suguh Kabupaten Mukomuko, Sabtu (21/1/2023).

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SIK MH melalui Kapolsek Pondok Suguh IPTU M Setya YM. SH yang didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Pondok Suguh Bripka Rudi seusai kegiatan membagikan Beras Bansos mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepolisian kepada warga kurang mampu dan bentuk hadirnya Polri khususnya dari Polsek Pondok Suguh Polres Mukomuko ditengah masyarakat.

“Melalui kegiatan ini juga diharapkan tumbuhnya kebersamaan Polri dengan masyarakat untuk bersama sama menjaga Harkamtibmas yang kondusif di Kabupaten Mukomuko khususnya diwilayah hukum Polsek Pondok Suguh,” kata Kapolsek Pondok Suguh.

Sementara itu, Rifai (66 thn) salah seorang warga Desa Air Bikuk yang menerima Beras Bansos dari Polsek Pondok Suguh mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Polri atas bantuan beras yang diberikan Kapolsek Pondok Suguh kepada dirinya.

“Sekiranya kebaikan bapak bapak Polisi kepada kami dibalas oleh Allah SWT dan semoga bapak Polisi diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas serta semakin dicintai masyarakat, sekali lagi terimakasih banyak pak Polisi,” tuturnya terharu.