Rakornis, Gerindra Bengkulu Siap Menangkan Prabowo Presiden!

Bengkulu, Swarabengkulu.com – Dalam upaya memenangkan Prabowo Subianto, Ketua Umum DPP Partai Gerindra sebagai Presiden Republik Indonesia Periode 2024 – 2029, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Bengkulu yang diketuai H. Suharto, SE., MBA, akan mengadakan rapat internal, yaitu Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) pada hari Minggu (22/1/2023) di Hotel Nala Seaside, Pantai Panjang Bengkulu.

Kepada seluruh kader, pengurus dan sayap partai, Suharto meminta agar mempesiapkan strategi memenangkan Prabowo sebagai Presiden serta mewujudkan Partai Gerindra sebagai pemenang pemilu 2024.

“Saya menginstruksikan kepada seluruh kader, pengurus dan sayap partI Gerindra utuk tetap semangat, mempersiapkan strategi untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden. Mari kita merapatkan barisan dan berjuang sekuat tenaga demi mewujudkan Bapak Prabowo sebagai presiden dan Partai Gerindra menang dalam Pemilu 2024,” kata Suharto.

Sementara Suharto yang juga rencananya akan turut mengikuti Rakornis tersebut mengatakan, seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Gerindra di Provinsi Bengkulu siap menjalankan instruksi dan agenda strategis yang telah diamanatkan oleh pimpinan partai.

“Kita di Provinsi Bengkuku siap dan akan all out menjalankan instruksi serta agenda strategis yang dirumuskan dalam Rakornis ini. Targetkan kita Gerindra menang, Prabowo Presiden!!!,” pungkas Suharto.

Randy Marta, Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu mengatakan dalam Rakornis kali ini para pimpinan Partai Gerindra di tingkat provinsi/kabupaten/kota, Bapilu dan sayap partai akan berkoordinasi dan membahas berbagai hal strategis dan teknis untuk kemenangan partai dalam Pemilu 2024.

“Dalam Rakornis kali ini para pimpinan Partai Gerindra di tingkat provinsi/kabupaten/kota/sayap partai dan Bapilu akan berkoordinasi dan membahas berbagai hal strategis dan teknis untuk kemenangan partai dalam Pemilu 2024,” ujar Randy

Rapat ini juga dalam rangka penguatan struktur Internal dan Komitmen setiap pengurus partai serta anggota DPRD Prov/Kab/Kota untuk Pemenangan Pemilu Tahun 2024.