Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Kapolresta Bengkulu Anjangsana ke Klenteng Air Suci

Bengkulu, Swarabengkulu.com – Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H.bersama pejabat utama melaksanakan anjangsana dan kunjungan kepada pengurus dan jemaah Klenteng Air Suci Jalan lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Minggu (22/01/2023). Dalam kesempatan itu, Kapolres yang baru menjabat tersebut menyampaikan ucapan Tahun Baru Imlek 2574 kepada warga umat Khonghucu di Provinsi Bengkulu.

Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H.,MH mengatakan ia bersama rombongan sengaja datang untuk berkunjung langsung mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2023/2574. Tak hanya itu ia juga berkeliling memantau pelaksanaan pengamanan yang dilakukan anggotanya baik dari polres maupun Polsek setempat.

“Selamat tahun baru Imlek bagi umat Tionghoa yang merayakan. Semoga di tahun yang baru dapat lebih baik lagi dan mendapatkan manfaat bagi kita semua,” ucapnya.

Pada perayaan Imlek tahun ini Polres kota Bengkulu menurunkan ratusan personil untuk melakukan pengamanan dan patroli. Sebelumnya, petugas juga di back up oleh Brimob melakukan sterilisasi di tempat -tempat ibadah umat Khonghucu.