Polsek KSKP Lakukan Pengaturan Lalin dan Imbauan Kamtibmas ke Pengunjung Pasar Ikan TPI

Bengkulu, Swarabengkulu.com – Personel Polsek KSKP  Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, melaksanakan Program Strong Point Pagi Pengamanan dan Pengaturan kegiatan masyarakat di Kota Bengkulu khususnya pada pagi hari, Rabu (22/2/23).

Pengaturan pagi oleh personel Polsek KSKP  berlokasi di Kawasan Pelabuhan Pulau Baai Pasar TPI  untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan akibat keluar masuk pengunjung baik pembeli ataupun pedagang serta pengendara yang melintas ke kawasan pelabuhan.

Kegiatan Strong Point Pagi tersebut dilaksanakan Aipda Ricky Nasution dan Bripka Apriyansyah.

Selain mengatur lalu lintas personel Polsek KSKP juga mengimbau pengunjung Pasar TPI  selalu untuk tetap berhati- hati dalam berlanja dan selalu waspada terhadap tindak pidana C3.

“Pencurian biasa dilakukan karena kesempatan, jadi tetap selalu berhati-hati dalam situasi apapun,” ungkap Aipda Ricky Nasution.

Sementara Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, SH, MH melalui Kasi Humas mengatakan Strong Point yang dilaksanakan personel Polsek KSKP adalah wujud nyata dalam pelayanan Polri kepada masyarakat di Pasar TPI Pulau Baai.