Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Laksanakan Sambang

Bengkulu Selatan, Swarabengkulu.com – Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Seninim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Aipda Rahmat Hidayat, S.H., melaksanakan kegiatan sambang ke warga didesa binaannya di Desa Muara Payang Kecamatan Seginim, Minggu (26/2/2023).

Kegiatan sambang tersebut selain memperat silaturahmi, juga guna menciptakan situasi di wilayah Desa Muara Payang Kecamatan Seginim Bengkulu Selatan agar tetap dalam keadaan kondusif. 

Aipda Rahmat Hidayat ,S.H  dalam melaksanakan sambang warga juga didampingi oleh Kades , sebagai wujud sinergitas 3 pilar  tetap terjaga dan solid. Dalam Sambang ini memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaanya, untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya serta meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda T Tampubolon melalui Kapolsek Seginim Iptu Kusyadi , S.H., M.Si  saat ditemui  menjelaskan, dengan kegiatan sambang ini diharapkan dapat mencegah berbagai macam gangguan Kamtibmas, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat.

“Anggota Bhabinkamtibmas kami perintahkan untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaan agar setiap ada informasi dan keluhan dari warga dapat dengan cepat kita tindaklanjuti,” pungkas Kapolres.