Terduga pelaku diamankan polisi

Bengkulu Utara – Akibat meremas payudara milik kekasihnya sendiri, seorang pria berinisial AL (20) warga salah satu desa di Kecamatan Marga Sakti Sebelat Kabupaten Bengkulu Utara, diamankan petugas Polsek Putri Hijau.

Kapolres BU Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudia Wardana melalui Kapolsek Putri Hijau AKP Erwin Setiawan menerangkan, terduga pelaku AL diamankan setelah diterima laporan dari orang tua korban.

Dalam keterangannya, orang tua korban tidak terima anak gadisnya yang masih dibawah umur dicabuli.

“Sebelumnya korban mengaku telah mendapat perlakuan pelecehan seksual dari tersangka. Dimana payudara korban sempat dipegang oleh tersangka yang berstatus sebagai kekasihnya. Atas tindakan itulah, orang tua korban merasa tidak terima hingga melaporkan peristiwa dugaan pencabulan ini ke pihak kepolisian,” ungkap Kapolsek, Sabtu (4/3/2023).

Sejak peristiwa ini dilaporkan, lanjut Kapolsek, pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan berhasil mengamankan pelaku.

“Karena korban masih dibawah umur, maka tersangka kita sangkakan dengan tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur,” pungkas Kapolsek.