Bhabinkamtibmas Polsek Kerkap Keliling Edukasi Warganya Untuk Cegah Stunting

Bengkulu Utara, Swarabengkulu.com – Upaya mendukung program pemerintah untuk menurunkan angka stunting Polsek Kerkap Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melalui Bhabinkamtibmas memberikan edukasi dan soisialisasi kepada warga desa binaanya Senin, (06/03/2023).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau warga untuk dapat menjaga kesehatan anak-anaknya dengan memenuhi asupan gizi bagi pertumbuhan anak dan menjaga kebersihan lingkungan.

Kapolsek Kerkap Iptu Ratno menyampaikan bahwa Polsek Kerkap akan selalu mendukung program-program pemerintah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat untuk menurunkan angka kemiskinan dan juga upaya menurunkan angka stunting yang ada di wilayah hukumnya.

‚ÄúPeran Bhabinkamtibmas tentunya sangat diharapkan dalam rangka penyentuhan memberikan himbauan kepada warganya untuk mensosialisasikan program-program pemerintah supaya dapat berjalan sesuai yang diharapkan,” Ungkap Kapolsek.

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kerkap ini mendapatkan apresiasi dari warga Air Baus, dan dirasa sangat bermanfaat bagi warga dalam menjaga keshatan. 

“terima kasih kepada Pak babin yang telah mengingatkan kami dalam rangka menjaga kesehatan, memenuhi asupan gizi khususnya untuk pertumbuhan anak-anak kami,” ujar Dwi.