Peduli Lingkungan, Kapolda Bengkulu Tanam Pohon dan Tebar Benih Ikan di Polres Kepahiang

Kepahiang – Dalam Kunjungan kerjanya di Polres Kepahiang, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya M.H dan Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Evi Armed Beserta Rombongan mempunyai berbagai macam kegiatan yang telah direncanakan.

Kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Kapolda Bengkulu beserta dengan rombongan antara lain memberikan arahan kepada seluruh Personil Polres Kepahiang, penanaman bibit Pohon, dan penebaran Benih ikan di Polres Kepahiang.

Setelah memberikan arahan kepada Personil Polres Kepahiang, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya M.H beserta dengan romongan beramai-ramai menanam pohon dan menebar benih ikan di Taman Polres Kepahiang.

“Penanaman pohon dan penebaran benih ikan ini bertujuan untuk membuat sejuk taman Polres Kepahiang demi menciptakan lingkungan kerja yang bersih, sejuk dan nyaman,” ucap Kapolda Bengkulu.

Selain menanam pohon dan menebar benih ikan, Kapolda Bengkulu dan rombongan juga memberikan Tali Asih kepada Masyarakat di seputaran Polres Kepahiang yang membutuhkan.

“Saya harap bantuan Tali asih kepada masyarakat yang membutuhkan ini berguna dan bermanfaat bagi para penerima,” lanjut Irjen Pol Drs. Armed Wijaya M.H.

Setelah melaksanakan serangkaian kegiatan, Kapolda Bengkulu dan Rombongan melaksanakan ramah-tamah di Aula Polres Kepahiang sembari menyantap makan siang.